Beckham Tampil Nyaris Bugil

Posted: 13 Desember 2009 in INFO SELEBRITIS

Anda ingin melihat bintang sepakbola Inggris yang tampan hanya mengenakan celana dalam ketat dengan pose yang “wah” di jalanan? Pemandangan ini dapat dilihat di London, Inggris, ketika Giorgio Armani meluncurkan koleksi pakaian dalam terbarunya, baru-baru ini.

David Beckham memang menjadi bintang iklan pakaian dalam baru untuk label Armani. Beckham mengaku dirinya “bangga tetapi sedikit malu” dengan billboard kolosal yang memajang foto dirinya tak mengenakan apa pun kecuali sebuah celana dalam hitam ketat yang dihiasi logo Emporio Armani. Foto minimalis Beckham ini menghiasi sebuah jalan di London, Inggris.

Iklan baru Armani ini memperlihatkan Beckham tak mengenakan apa pun kecuali celana dalam, duduk di sebuah kursi dengan paha terbuka. Sebuah tali melilit perutnya dan sebagian menutupi tangannya yang bertato.

“Dia tampan,” ujar Georgia Pamer, seorang model berusia 18 tahun, satu dari ratusan fans yang sempat menyaksikan penampilan 3 menit Beckham di acara peluncuran pakaian dalam yang menghebohkan London itu.

Kebanyakan fans Beckham mengapresiasi foto tersebut, sementara sebagian lainnya lebih terkesan dengan kemampuan Beckham di lapangan bola daripada di kampanye celana dalam tersebut. Nah, bagaimana dengan anda? (lip6/pit)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s