Demi Moore ‘Parno’ Semakin Tua

Posted: 22 Desember 2009 in INFO SELEBRITIS






Agaknya inilah kenyataan yang harus dimaklumi semua cewek di dunia bahwa Demi Moore memang tidak pernah tua meskipun usianya tahun ini sudah mencapai 47 tahun.

Jiika Anda tidak percaya, sebaiknya Anda lihat sampul majalah W edisi Desember, di mana Moore berpose sebagai “Puma Girl”. Anda pasti akan setuju bila istri aktor Ashton Kutcher (31) itu tampang dan bodinya masih sama saat ia berusia 30 tahunan.

“Kalau boleh memilih, saya tidak ingin jadi tua. Soalnya, saya takut sekali menjadi tua meski pantat saya tidak bisa menyembunyikan fakta kalau saya sudah tua,” ujar Demi Moore.

Agar selalu tampak muda, mantan istri Bruce Willis ini mengaku selalu berusaha tampil sama seperti saat berusia 25 ataupun 35 tahun.

“Kenyataannya saya berhasil mengubah penampilan. Saya juga bukan orang pertama yang menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, melainkan mungkin saya orang pertama yang bisa membuat diri saya tampil jauh lebih muda dari usia saya. Saya juga berhasil menjalin hubungan saya dengan Kutcher lebih dari enam tahun,” katanya bangga. (suarakarya/pit)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s