Tempat wisata yang menyeramkan di dunia ( Indonesia juga Masuk)

Posted: 6 Februari 2010 in PENGETAHUAN...?

Bozzz….berikut jens posting tentang beberapa tempat wisata yang……….???? Wujudkan imajinasi berlibur anda dengan Perjalanan wisata adalah salah satu kegiatan yg paling populer selama musim liburan. Tapi kenapa liburan biasanya hanya bertujuan ke tempat-tempat yg indah,mewah,menyenangkan,dan lain-lain. Inilah tempat tujuan wisata di dunia yang menyeramkan :

1. European Ossuaries, France
Osuarium adalah situs tempat berkumpulnya semua kerangka2 manusia di eropa, berpusat di Prancis.


2. Aokigahara, Japan
Adalah sebuah hutan yg terletak dikaki gunung fuji, selain keindahan hutan nya serta goa2 yg tertutup es, Aokigahara juga tercatat sbg lokasi bunuh diri paling populer no-2 setelah San Francisco’s Golden gate.

3. Poveglia of Venice, Italy
Ini adalah sebuah pulau dgn sejarah hampir seluruhnya diisi oleh kematian. Pertama kali pulau ini ditemukan hanya untuk mengkarantina penderita penyakit Lepra, tetapi pada tahun 1922 dipulau ini dibangun sebuah rumah sakit jiwa banyak keangkeran terjadi seperti orang gila yg terjun bebas dari menara RS tsb, terakhir tercatat 160.000 orang yg tewas dipulau kecil ini. Kalau anda inigin berwisata dipulau ini, di sarankan harus dekat dulu dgn penjaga2 kebun pulau tsb.

4. Capuchin Catacombs of Palermo, Italy
Katakombe adalah sebuah cara pemakaman dari bangsa Italy yg menyerahkan hidup kedalam gereja seperti biara, pastur,dan keturunannya. Katakombe pertama kali dilakukan pd thn 1599. Katakombe adalah mayat yg didehidrasi kedalam keramik yg dibentuk seperti wujud manusia aslinya, beberapa mayat dibalsem dan dicuka dan tidak sedikit mayat yg cuma ditutup oleh kaca. Katakomba resmi ditutup pd th 1880 namun karena para wisatawan terus mengunjungi, maka pada th 1920, katakombe ini resmi dibuka kembali sampai sekarang.

5. Tana Toraja, Indonesia
Sebuah kabupaten yang berjarak 300 km dari Makassar ini, mempunyai pemandangan alam yg sangat mengagumkan dari batu granit, hijaunya petak2 sawah dipegunungan dan juga komplek2 pemakaman yg dapat membuat bulu2 bergidik tetapi lebih mengasyikan kalo kita dapat berwisata kesini bertepatan dgn upacara pemakaman yg biasa disebut ‘Rambu tuka’, Di Tanah toraja mayat tidak dikubur melainkan di letakkan didalam tongkonan (rumah adat) diacara tsb juga diadakan pemotongan kerbau. selain itu juga kita dapat mengunjungi bermacam jenis pemakaman disini seperti di ‘Kambira’ mayat bayi di pohon, ‘Batu tumonga’ mayat dibatu dan rantepao mayat di dalam goa.

6. Leap Castle Oubliette, Ireland
Adalah sebuah Benteng di County offaly, Irlandia, sekitar 4 mil sebelah utara kota Roscrea, Benteng yg dibangun pada tahun 1250 ini pada tahun 1659 jatuh kepemilikan ke Darby Family, keluarga yg terkenal jahat disana, banyak orang dipenjara dan dieksekusi didalam benteng ini. Masih dilingkup benteng ini telah ditemukan sebuah ‘oubliette’ (seperti gambar dibawah) yang merupakan penjara bawah tanah dimana org2 dikurung dan disiksa. Ketika para pekerja yg sedang merenovasi kastil ini mereka menemukan tulang belulang didalam penjara bawah tanah itu, dan juga menemukan sebuah jam yg diproduksi pada tahun 1840-an dan juga mereka sering melihat penampakan Mahluk kecil bungkuk berwarna hijau disertai dgn bau mayat dan bau belerang.

7. Hill of Crosses, Lithuania
Bukit salib di Kryzių Kalnas, terletak 12 km sebelah kota industri Siauliai (baca; shoo-lay) Adalah pusat ziarah di Lithuania, komplek yg berdiri diatas bukit kecil ini diisi oleh patung2 salib Kristen, tidak diketahui kapan berdirinya komplek ini, berawal dari peperangan yg menewaskan pasukan2 Lithuania akhirnya bukit ini dijadikan tujuan ziarah, sering kali pemakaman ini berencana utk di ratakan, tetapi tidak pernah berhasil, alhasil malah salib2 itu malah bertambah, Anda bisa liat photonya dibawah ini selain menyeramkan tetapi mempunyai nilai artistik yg tinggi

About these ads
Komentar
  1. mobil88 mengatakan:

    Artikel yang menarik, blog Anda juga bagus…sukses ya :)
    http://mobil88.wordpress.com

  2. faralika mengatakan:

    menghibur dan menyeramkan

  3. backpacker jogja mengatakan:

    wisata kota hantu…..hiahuhaoaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s