Ini Dia!! Tips Bercinta di Kolam Renang

Posted: 7 Februari 2010 in TIP & TRICK CAMPUR

Kolam renang merupakan salah satu lokasi menarik sebagai tempat bercinta dengan cara yang tidak biasa. Nuansa di sekitar kolam renang yang jauh berbeda dengan kamar tidur mampu menciptakan sensasi tersendiri yang terlalu menggoda untuk dilewatkan.

Hal utama yang harus diperhatikan sebelum Anda dan pasangan mulai menanggalkan pakaian adalah keamanan privasi di sekitar kolam renang. Untuk mencairkan suasana, mulailah ritual dengan berenang tanpa mengenakan selembar pun pakaian.

Seks di kolam renang memang membutuhkan keahlian dan stamina yang luar biasa. Bahkan bisa dibilang lebih sulit dibandingkan menguasai teknik bergulat, apalagi jika hubungan seks dilakukan jauh di dasar kolam. Namun, kepuasan yang didapatkan juga tidak akan mengecewakan.

Sisi positifnya, beredam di dalam air membantu menyembunyikan tubuh dari penglihatan pasangan. Hal ini bisa semakin membangkitkan gairahnya sekaligus menciptakan sensasi fisik yang belum pernah dirasakan. Selain itu, berenang juga memberikan Anda kebebasan untuk bergerak sesukanya, sehingga membuka ruang bagi Anda dan pasangan untuk mengeksplorasi posisi seksual yang tidak mungkin dipraktikkan di tempat tidur.

Nah, berikut ini adalah sejumlah tip yang dapat Anda terapkan untuk bercinta dengan pasangan di kolam renang:

Bernafas
Tenggelam merupakan risiko utama jika Anda mencoba berhubungan intim di kolam renang. Oleh karena itu, pastikan masing-masing orang memiliki keahlian tinggi dalam berenang. Jika Anda ingin mencoba teknik bercinta di bawah air, ingatlah bahwa Anda dan pasangan tetap harus naik ke permukaan air untuk mengambil nafas secara teratur.

Pelumas
Bertolak belakang dengan kepercayaan umum, air bukanlah pelumas yang baik. Oleh karena itu, merupakan gagasan bagus jika Anda terlebih dulu mengaplikasikan pelumas sebelum menceburkan diri ke dalam kolam.

Eksperimen
Seks di dalam air jauh berbeda dengan seks di tempat lain yang kering. Oleh karena itu, jangan ragu untuk bereksperimen dengan tubuh masing-masing demi mencapai kepuasan tak berbatas.

Teknik bercinta
Ketika berada di bagian terdalam kolam, coba meraih penetrasi yang dikenal dengan istilah ‘free-falling’, yakni penetrasi yang dilakukan di bawah air tanpa ada satu pun bagian tubuh yang menyentuh sisi kolam. Teknik ini memang sangat sulit dipraktikkan, tetapi sensasi gerakan bebas dikombinasikan dengan kenikmatan seksual bisa sangat memuaskan.

Sementara itu, ketika berada di bagian dangkal, manfaatkan sisi kolam renang untuk melakukan hubungan intim dalam posisi berdiri. Atau, kombinasikan berbagai posisi. Misalnya: Minta pasangan bersandar di sisi kolam renang sementara Anda mengapung telentang. Letakkan kaki di dada pasangan, lalu minta dirinya membantu Anda menopang tubuh dengan memegangi bagian punggung. …….KTM ahhhhhh….hehehe


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s