Valentine Day 2010 …..huhuyyy.

Posted: 10 Februari 2010 in TIP & TRICK CAMPUR

SMS Ucapan Valentine Day memang paling banyak dicari menjelang Valentine Day yang bentar lagi datang. Yup mirip film hantu puncak datang bulan yang menuai banyak kontroversi. Bagi yang suka kirim kirim ucapan valentine day. Mungkin sudah sering kali kirim ucapan sms valentine day. Tapi ucapan valentine day yang aneh mirip ini dah pernah kirim belum?

Valentine Day 2010 - SMS Ucapan Valentine Day Paling Aneh

Cintaku padamu seperti BBM, setiap saat selalu saja naik-turun. Seperti Kondektur Bus, Jauh-Dekat Rp2.500…

Setelah semua yang ku berikan, rasanya terlalu pelit dan tak berbanding jika hari ini kamu tidak mengirimkan nomor 14 digit di HP-ku sebagai bukti kata cintamu padaku.

Hari ini, setiap satu jam sekalu aku kirimkan SMS cinta untukmu. Woi celana dalem gue cepet balikinnn…

Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu

jenstea


Iklan
Komentar
  1. weeww..dalem bgt.. bingung mau ngomong apan.. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s