Beckham: Kalau Cetak Gol, Tidak Akan Dirayakan!

Posted: 13 Februari 2010 in INFO SELEBRITIS




Rasa cinta David Beckham kepada Manchester United (MU) nampaknya masih sangat besar. Gelandang AC Milan tersebut menyatakan tidak akan bersuka cita jika ia bisa mencetak gol ke gawang MU di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Milan dan MU akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions pertengahan Februari ini dengan leg pertama akan digelar di kandang MU di Old Trafford. Beckham yang merupakan mantan bintang MU sebelumnya telah menyatakan suasana hatinya dalam laga ini. Kembali lagi untuk pertama kalinya ke Old Trafford setelah tujuh tahun, meninggalkan kesan dan emosi yang mendalam baginya.

“Aku tidak akan merayakan jika aku mencetak gol melawan United,” ujar Beckham seperti dikutip football-italia, Selasa (9/2). “Kadang-kadang ketika mencetak skor ada kegairahan bagi Anda untuk merayakannya tapi aku menghormati klub dan juga suporter,” tambahnya.

“Meskipun aku tidak bermain lagi untuk mereka lagi aku masih seorang penggemar. Menerima kenyataan bahwa aku bukan lagi seorang pemain United benar-benar berat bagiku,” jelasnya.

Menurut mantan pemain Real Madrid ini kecintaannya kepada MU dikarenakan kecintaan para pendukung kepada dirinya yang ia rasakan selama berkostum Setan Merah. “Aku pernah mengalami hari yang buruk tetapi para suporter selalu mendukung. Ini akan menjadi emosi yang besar dengan bermain melawan mereka, baik bagiku dan juga keluargaku. United adalah klub terbesar di dunia,” katanya.

Beckham menghabiskan 13 musim bersama MU sebelum pindah ke Madrid 2003 lalu. Mantan kapten timnas Inggris itu bermain hampir 400 pertandingan dan mencetak 85 gol bagi MU. Selama 13 musim, suami Victoria Beckham itu turut mengantarkan MU meraih enam gelar Liga Primer, dua Piala FA dan satu Liga Champions.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s