Skandal Seks MMS guncang keluarga Cole

Posted: 15 Februari 2010 in INFO SELEBRITIS

Setelah rumah tangga John Terry nyaris kandas karena tersangkut kasus perselingkuhan, hal yang sama menimpa pasangan Ashley Cole dengan Cheryl. Istri bek Chelsea itu kecewa lantaran foto bugil Cole terkirim ke handphone (HP) model bintang porno, Sonia Wild. Bahkan, kemudian ada arus SMS mesra. Cole dan Wild seolah melakukan seks lewat SMS dan MMS..

Namun, Cole membantah tuduhan itu. Dia mengklaim HP itu telah diberikan kepada teman dekatnya, Jay Wynters. Ternyata, HP itu kemudian pindah ke tangan teman Jay.

“Seseorang telah berpura-pura menjadi diriku. Aku akan tertawa jika kedua kaki ini tak terlalu sakit. Aku merasa foto itu sudah kuhapus, tetapi ternyata masih tersimpan,” akunya.

Sumber dekat Cole mengatakan, pemain Chelsea itu tak pernah bertemu dengan Wild. Namun, Wild mengaku pernah bertemu dengannya pada 9 Juni tahun lalu atau sebelum Inggris melawan Andora pada babak kualifikasi Piala Dunia. Saat itu, Cole menginap di Grove Hotel, Hertfordshire. Kemudian, menurut Wild, Cole rajin mengirim pesan SMS genit dan bahkan mengajaknya ke Amerika Serikat. Namun, Wild menolak, “Aku tak tahu kalau itu (yang mengirim SMS, Red) bukan Ashley Cole.”

Wild juga mengungkapkan dirinya tak pernah bertemu dengan Jay. “Aku secara pribadi tak pernah bertemu dengan Jay, tetapi dia memiliki sebuah gambar dirinya dengan Ashley Cole dan pria yang lain yang aku pikir juga pemain bola. Dia mengatakan memiliki seorang teman yang ingin bertemu denganku . Ia juga bertanya apakah dia bisa memberikan nomorku kepada temannya itu. Aku bertanya siapa ini dan dia mengatakan seseorang yang ada dalam foto (Jay, Red). Sekarang, aku tahu ini sebuah kebohongan,” jelasnya.

Namun, Cheryl sudah keburu kalap. Dia pikir yang saling berkirim gambar lewat MMS dan teks-teks mesra lewat SMS itu adalah Ashley Cole. Sebab, gambar yang terkirim adalah Cole dalam keadaan bugil.

Seorang teman dekat Cheryl mengungkapkan, Cheryl mengaku keluarganya sedang guncang. Bahkan, Cheryl memilih tinggal di sebuh hotel di London Barat.  “Dia sangat terkejut karena model topless akhirnya menerima foto itu.”

sumber : vivanews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s