Penyanyi-penyanyi Cantik yang Dulunya Pria

Posted: 27 Februari 2010 in PENGETAHUAN...?

1. Dana International
Dengan lagunya yang berjudul “Diva” dia berhasil menjuarai 1998 Eurovision Song Contest. Ajang paling bergengsi dunia musik di daratan eropa sana. dia menjadi salah satu penya israel paling sukses sampai saat ini. dia sekarang menjadi juri di acara Israel Idol.

2. Ataru Nakamura
Lahir di Tokyo pada tanggal 28 Juni 1985, Nakamura mulai belajar musik pada usia muda. Dia belajar sendiri untuk bermain piano, gitar, dan drum pada usia sepuluh tahun, dan mulai menulis lagu sendiri pada usia tiga belas tahun. Pada tahun 1999, pada usia empat belas tahun, dia merilis sebuah album label indie disebut Shouchikubai sebagai hadiahnya.

3. Aderet
2008 tunggal nya “Say No More” menjadi hit di Lebanon rotasi berikut pada “Beirut Nights,” sebuah stasiun radio Internet Lebanon didedikasikan untuk musik dansa. [2] Aderet pertama album berbahasa Inggris, Yahudi Girl, dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2009 .

4. Gadis

Lady merilis album pertama mereka pada tahun 2005, terdiri dari hanya beberapa lagu, dengan banyak dari mereka yang remix dari dua single pertama mereka, “Perhatian” dan “Ladies Night”. Namun, mereka mampu tampil pada musik Korea hanya menunjukkan beberapa kali, sedangkan musik dan video mereka tidak diterima dengan baik. Dalam rangka untuk drum lebih banyak publisitas, mereka merilis sebuah photobook yang menampilkan gambar telanjang semua anggota Lady.

5. Kim Petras

Kim Petras (lahir 27 Agustus 1992, Cologne, Jerman) adalah seorang calon penyanyi pop remaja Jerman. Dia menciptakan tari musik pop elektronik dan menandatangani kontrak dengan label rekaman independen Joyce Records.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s