G-String Paris Hilton Terlihat Jelas Di Publik

Posted: 9 Maret 2010 in INFO SELEBRITIS

Aya-aya wae yeh KTM……Lets gooo.

Paris Hilton namanya jika tak pernah menciptakan sensasi. Merayakan hari Valentine, lagi-lagi sosialita cantik ini tampil panas. Tidak lagi mengenakan busana mini dan terbuka, justru Paris tampil tidak lazim dan memamerkan G-string.

Pewaris Hotel Hilton, Paris Hilton kembali menjadi pusat perhatian saat tampil dalam acara peluncuran minuman bir merek Devassa di sebuah klub malam di Brasil, Minggu (14/2) waktu setempat. Begitu informasi yang okezone kutip dari The Sun, Senin (15/2/2010).

Selama acara berlangsung, Paris tidak bisa duduk diam dan asyik berjoget di tengah-tengah penonton dengan gaya yang menggoda. Gaya yang diperagakan Paris macam-macam, mulai dari nungging hingga duduk menggoda di atas lantai.

Bintang ”House of Wax” ini tak datang sendiri, melainkan bersama kekasihnya, Doug Reinhardt. Doug yang kala itu memakai kemeja putih, lebih banyak duduk di kursi memerhatikan kekasihnya yang sedang asyik berjoget.

Menghadiri acara minuman beralkohol, bintang cantik berusia 28 tahun ini memilih gaun one shoulder berwarna ungu tua yang transparan. Saat asyik berjoget, Paris tak sadar G-string yang dipakainya menjadi pusat perhatian. Celana dalamnya terlihat jelas di balik gaun one shoulder yang membalut tubuhnya.

Meski kejadian ini berlangsung cukup lama, namun baik Paris dan Doug tidak malu berada di sana. Bahkan, keduanya terlihat begitu menikmati malam itu. Paris tak henti-hentinya menggoda para tamu dengan beberapa gerakan seksi dan heboh untuk tampil total malam itu.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s