Foto bugil Jenny Cortez Bikin heboh

Posted: 19 Maret 2010 in INFO SELEBRITIS

Jenny cortez mungkin nama yang kurang popular sebelumnya, karena memang jenny cortez bukanlah artis papan atas dan terkenal sebelumnya, dia mulai terkenal setelah adanya foto bugil dirinya yang membauat pemberiataan media masa semakin gencar tehadap sosok pendatang baru di dunia hiburan tanah air ini, tidak ada yang tahu sebelumnya siapa si jenny ini,

Dan seakan Tak ada henti-hentinya dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan beredarnya foto-foto hot selebritis. foto hot milik model/aktris Jenny Cortez, beredar di salah satu situs hot Indonesia. Tak tanggung-tanggung, sepuluh foto panas dan buka-bukaan dari Jenny tampil di situ.

Jenny mengawali kiprahnya di bidang model. Namanya semakin terangkat saat diisukan menjadi orang ketiga retaknya hubungan antara pasangan suami istri Deddy Corbuzier dan Kalina.

Dia juga bermain di beberapa sinetron. Terakhir, kiprah aktingnya juga dapat dinikmati dalam film AIR TERJUN PENGANTIN di mana Jenny bermain bersama Mirasih Tyas Endah dan Tamara Bleszynski.

Jenny Cortez, mengaku shock dan malu serta merasa kecolongan karena foto telanjang dadanya dari shooting film tersebut beredar di dunia maya.

“Awalnya aku tahu dari salah satu wartawan online. Ya, aku kaget begitu lihat foto itu,” ungkap Jenny dalam jumpa pers yang digelarnya di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin

Jenny mengaku, tidak seperti pada foto yang beredar itu, sebetulnya ia tak telanjang dada sepenuhnya. “Aku kan berpikir waktu terima ini, karena aku jadi Diana, perempuan yang jadi hantu, bukan wanita nakal, dan aku dikasih tahu bakal ada adegan topless, tapi tetap ditutup tiptop (semacam tank top),” jelas Jenny.

Menurut Jenny, ia kecolongan dengan beredarnya foto telanjang dadanya tersebut. “Aku shock, karena waktu adegan itu enggak ada satu pun kamera. Kenapa tiba-tiba bisa tersebar foto waktu adegan pakai tiptop,” kilahnya.

Jenny mengaku pula, “Sebenarnya aku pakai kemben, tapi melorot. Tapi, waktu melorot aku enggak tahu sudah ada kamera yang mengambil gambar.” Tekannya, “Di situ cuma ada aku dan beberapa kru. Aku lihat sendiri sama sekali enggak ada kamera.”

Selain shock, Jenny juga merasa malu. “Dibilang malu sih malu dan keluarga juga kena imbasnya. Foto seseksi apa pun, aku enggak pernah kelihatan payudaraku dua-duanya,” ucapnya.

Memang terasa heboh jika ada foto artis yang syur beredar

Iklan
Komentar
  1. tendangan bebas berkata:

    ha2x..nice post, keep posting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s