Aksi Dramatis Pengejaran Carjacker.. Melibatkan 140 Polisi.. 11 Jam..

Posted: 20 Maret 2010 in PENGETAHUAN...?

Aksi Dramatis Pengejaran Carjacker.. Melibatkan 140 Polisi.. 11 Jam.. .. Edaaaaan.. Gila bener.. kaya di film film gaaaan.. bener bener aksi kejar kejaran yang berakhir dengan tergulingnya mobil penjahatnya.. mangstaaaaabs.. live event.. pokoknya hebat..

Dalam aksi yang dramatis pengejaran mobil di Perth, dibutuhkan 140 petugas polisi selama 11 jam sampai akhirnya bisa menangkap Colin Bradley Little, yang diduga telah mencuri tiga kendaraan sengan ancaman sebuah pisau. Namun, upaya mereka hampir sia-sia setelah Colin yang berumur 22 tahun, digambarkan sebagai penjahat ‘berbahaya’, melarikan diri setelah dirawat di rumah sakit. Penduduk diperingatkan untuk menjaga rumah mereka dan menutup pintu-pintu mobil dan tinggal di dalam sementara Little sedang dalam pelarian.

Polisi mengatakan siksaan dimulai ketika Little dan teman wanitanya 21-tahun mencuri sebuah mobil hari Rabu, setelah mengancam pemiliknya dengan palu. Selama pengejaran oleh petugas berikutnya, ia diduga memaksa sopir keluar dari mobil lain dan mencoba untuk melakukan hal yang sama dengan tiga orang lain. Rekaman menunjukkan seorang laki-laki melompat dari mobil dan mencoba untuk mengusir supir dari kendaraan tapi seorang perwira bersenjata berhenti, dan ia segera berlari kembali ke mobilnya.

Korban, yang menjadi sasaran sedang berhenti di lampu lalu lintas, dia sangat khawatir ketika Little membuka pintu dan mulai mengancamnya. Simon Webb berkata: “Aku sangat ketakutan. Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku tidak tahu apakah aku sudah mulai ditusuk atau dipotong. “Aku hanya duduk di sana sementara ia berusaha untuk memotong sabuk pengaman. Aku takut. “

Korban : Simon Webb.. Aksi Dramatis Pengejaran Carjacker.. Melibatkan 140 Polisi.. 11 Jam..

Klip lain menunjukkan mobil, diduga didorong oleh Little, zig-zag di sekitar lalu lintas, melesat melewati blokade polisi dan meluncur dari jalan ke sebuah taman. Pada saat itu, seorang pria melompat keluar, berlari ke jalan, memaksa sopir mobil lain keluar dari kendaraan, dan melompat masuk Perburuan berakhir ketika Little menabrak mobil polisi dan mobil curiannya terbalik.

Aksi Dramatis Pengejaran Carjacker.. Melibatkan 140 Polisi.. 11 Jam.. [HOT VIDEO + PICT]

Setelah Little tertangkap pada hari Rabu, ia dirawat di rumah sakit untuk perawatan luka-luka dibawah pengawalan petugas. Tetapi pada hari Kamis, ketika ia sedang dibawa keluar dari Rumah Sakit Sir Charles Gairdner di kursi roda, ia melarikan diri. Dua penjaga itu mengawal Little ketika dia melarikan diri dan dia tidak diborgol. Sekitar 140 petugas melacak tersangka ke halaman belakang sebuah rumah pinggiran kota.

Aksi Dramatis Pengejaran Carjacker.. Melibatkan 140 Polisi.. 11 Jam..

Little dituntut dengan lebih dari 20 pelanggaran termasuk perampokan bersenjata ditambah lagi diduga mencuri mobil selama pengejaran. ‘Dia tidak menyerah dengan damai, ia ditangkap dalam pelarian,’ kata jurubicara polisi negara bagian Australia Barat Sersan Graham Clifford. Wanita yang dituduh sebagai kaki tangan Little ditangkap dan muncul di pengadilan Kamis, dengan dua tuntutan mencuri kendaraan bermotor.

sumber : dailymail

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s