Desa Berisi Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina

Posted: 29 Maret 2010 in PENGETAHUAN...?

Sebuah desa terpencil di negara China, setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.

Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.

Begitu melihat fotonya, anda jangan sampai kaget ataupun pingsan ya…! (Tanpa sensor)

Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.

Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.

Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.

Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan :

Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.
Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas.

Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota. Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.
Sungguh sialnya, nasib susah diprediksi. Belum mendapatkan pekerjaan baru, dirinya telah menjadi daging untuk dipersembahkan dan dimakan oleh sesama MANUSIA.

salam : Jenstea


Komentar ya..

Iklan
Komentar
  1. firman berkata:

    wuih ngeri banget tu cerita….emng kenyataan ya???

  2. azzaam berkata:

    maaf mengkritik, itu adalah sotoshop 😀

  3. WIDA berkata:

    Itu beneran ga seeh???

  4. lolytha berkata:

    bneran gak siih ikh takut , , ,

  5. vidia berkata:

    gag takut dosa kamu. orang2 seperti itu semoga dilaknat dan ditempatkan di tempat yang serendah-rendahnya….. saya sebagai kaum wanita sangat dan amat tidak trima……………………….. BRENGSEK LOOOOOEEEEEEEEE….

    • DY.Siregar berkata:

      btullll…..gw jga ga suka wanita duperlakukan begitu,walapun gw cwo!! wanita itu di cintai n di sayangi bukan dimakan…emang…mudah@an Allah menjinakkan kaum yg melebihi binatang itu!!!

  6. rudibeat e berkata:

    tega dan biadab pisan

  7. yanker_0901 berkata:

    mnurut w gambarya udh diedit…gambar mayat sama backgroundnya gk singkron…

  8. jund berkata:

    nyampah bgd cerita’a..kalau beneran kren bgd tuh..

  9. rd berkata:

    Astaghfirrulahal adzim….
    jk memang benar ,sungguh jahanam perbuatn tsb

  10. oenyc berkata:

    kok gambarnya kayak rekayasa ya… boong gak tuch..???

  11. yogi fr3style berkata:

    bos dinikmatin dlu aza , syang masih prawan

  12. laily as solichan berkata:

    hihihihihi……..kok ngono sich…..???????

  13. nurdiansaputri berkata:

    iiih… serem,kok bisa kek gitu sih

  14. wuwuh berkata:

    dunia emang udah tua, orang mkan bayi lah, orang mkan tai lah, orang makan orang juga.., sekarang mending banyak berbuat baik & bnyak2 ngumpulin pahala buat persiapan kita besok., kalo mereka mah biarin udah pilihan mereka buat masuk neraka.., & mga2 jngan ampe terjadi ama kita….

  15. Cungkring berkata:

    waaah sotosop banget brad…..

  16. jani berkata:

    gila emang di kata daging kambing !1!

  17. ivecotamim0217 berkata:

    MEMANG DUNIA INI SUDAH SANGAT DENGAN HARI KIAMAT……,MAKA KEADILAN YANG HAKIKI AKAN SEGERA DIDAPATKAN BAGI SETIAP MAKHLUK HIDUP…..,MAHA BESAR ALLAH

  18. paco berkata:

    btw entah ini sothosop atau apa ya, soalnya di gambar yg pertama dan ke dua bagian kepalanya koq bentuknya aneh gitu ? mudah2an gak bener dan kalo bener ya…sadis amat…sayang kan masih muda gitu, mending di jadiin istri simpenan…hehehehhehe

  19. adil kiasryawati frinda wataramadhan berkata:

    iiii….menjijikan (^^^)

  20. kelvin berkata:

    gue nengoknya jadi mw muntah jijik amet!!!!

  21. kelvin berkata:

    betul atau ngak sich ???

  22. Corinne Rosita berkata:

    jadi ingat suku dayak zaman bahula……. kanibal man….. ttttaaaatttttttuuuuuuttttt…..bergidik gw… mg yg gitu2 cpt hilang deh…dari dunia ini…….

  23. kevin berkata:

    sadis …..ampuni merka ya Tuhan ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s