Kontes Ahmad Dhani Cari Istri Baru

Posted: 31 Maret 2010 in INFO SELEBRITIS

dhani cari istri baru

Liputan6.com, Jakarta: Ahmad Dhani mencari ibu tiri bagi ketiga buah hatinya Al, El, dan Dul. Semua itu bisa disaksikan di program reality show terbaru SCTV, Cit Cat alias Cari Ibu Tiri, Cari Ayah Tiri. Dalam tayangan Status Selebritis, Ahad (25/10) petang, terekam suasana saat Dhani berkenalan dengan sepuluh bakal calon istrinya itu. Ketika mengetahui seluruh peserta berusia 20 tahunan, Dhani pun berseloroh. “Nggak ada yang (umur) 39, ya?” kata pentolan grup musik Dewa 19 ini.

Dhani dan kesepuluh peserta ini kemudian makan bersama. Rata-rata peserta mengaku deg-degan bertemu bos Republik Cinta Management itu. Ketika ditanya mengenai kriteria calon istri idamannya, Dhani malah balik berujar, “Aku tuh tipikal cowok langka.”

Keinginan Dhani Ahmad untuk menikah lagi memang sudah setahun lalu dipikirkan. Namun hingga dua tahun bercerai dari Maia Estianty, pentolan band ‘Dewa’ ini belum juga menemukan pendamping hidup yang cocok dengannya.

“Siapa sih yang tidak ingin nikah, saya malah inginnya lebih dari satu,” katanya.

Dhani memiliki kriteria wanita idamannya yakni, seksi, putih, tidak terlalu tinggi dan pendek serta berusia kurang dari 25 tahun.

Sebab menurutnya wanita muda enak bila dijadikan istri kedua atau ketiga.

“Jangan munafik-lah, semua laki-laki didunia ini ingin punya istri dua atau lebih. Yang jadi masalahkan laki-laki itu berani atau tidak saja sama istri pertama,” ujarnya.

Baginya saat ini yang terpenting wanita yang bakal menjadi istrinya kelak mau dipoligami, setia dan bisa mengurus serta menomorsatukan anak-anak di atas kepentingan yang lain.

“Buat apa cantik, tapi tidak becus mengurus anak-anak,” ujarnya tegas.

Ditanya apakah Wulan Jameelah termasuk dalam kriteria wanita idamannya, dengan tegas Dhani menampiknya. Sebab menurutnya Wulan tidak berkulit putih tapi sawo matang.

“Terserah kalian lah, tapi dia (Wulan) bukan tipe saya,” tandasnya.

Sumber : liputan6.astaga.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s