6 Label Fashion Ternama Selebriti Hollywood

Posted: 6 April 2010 in INFO SELEBRITIS

Cantik, tampan, sukses dalam dunia hiburan tidak membuat mereka berhenti berkarier di bidang lain. Darah seni yang dimiliki beberapa selebriti Hollywood ini, tersalurkan dengan cara lain yaitu dalam dunia fashion dan sukses.
Siapa saja selebriti yang juga sukses membangun label fashion?
1. Beyonce Knowles
Dengan bantuan ibunya, Beyonce membuat butik yang diberi nama “House of Deréon”. Butik ini menyediakan busana siap pakai berdesain kontemporer dan sangat merefleksikan gaya berbusana Beyonce. Butik yang diambil dari nama nenek Beyonce ini juga menyediakan koleksi ‘hip-haute’ fashion. Untuk membesarkan brand ini, pada 2006 bersama dengan saudara perempuannya Solange, mengeluarkan koleksi busana untuk anak-anak.

2. Jennifer Lopez
Dalam resume karier wanita yang akrab dipanggil JLo ini, memang harus ditambahkan “perancang busana”. Hal itu karena rancangan busana karyanya sangat cantik dan disukai banyak orang. Ia memulai kariernya sebagai perancang busana pada 2003, yaitu dengan membuat fashion line yang diberi nama “JLo”. Dua tahun kemudian ia juga merancang busana untuk kalangan atas yang diberi nama “Sweetface”, dan untuk anak-anak yang bernama “JustSweet”.

3. Justin Timberlake
Bersama dengan teman masa kecilnya Trace Ayala, Justin membuat fashion line yang diberi nama “William Rast” pada 2005. Nama tersebut merupakan kombinasi dari nama kakek Justin dan Trace. Rancangan busana sendiri terinspirasi dari gaya Elvis Presley.

4. P. Diddy
Selain lihai dalam merangkai lirik unik dalam lagu rapnya, ia juga lihai merancang busana. Pada 1998 ia meluncurkan koleksi busana olahraga yang diberi nama “Sean John”. Menciptakan jembatan antara sensibilitas gaya berpakaian kaum urban dan kemewahan fashion, Diddy pun sukses membangun “kerajaan fashionnya”.

Kesuksesannya ditandai dengan pendapatan US $ 100 juta tiap tahunnya. Tidak hanya itu, Diddy juga memenangkan penghargaan “Council of Fashion Designers of America” (CFDA) untuk kategori perancang busana pria pada 2004.

5. Kim Kardashian
Bersama dengan saudaranya, Khloe dan Kourtney, Kim berkolaborasi dengan “Bebe” untuk memproduksi koleksi busana untuk musim semi 2010. Wanita yang terkenal melalui program reality show ini meracang busana untuk lima musim. Debutannya sebagai perancang menampilkan koleksi jaket kulit, legging dan romper, diperagakan di New York Fashion Week lalu.

6. Jay-Z
Seperti sang istri, Beyonce, Jay Z juga memiliki fashion line sendiri yang rancangannya menggabungkan gaya hip-hop dan urban dengan nama “Rocawear with Damon Dash”. Sempat jatuh pada 2006, bran tersebut kemudian diambil alih oleh Jay Z, tetapi ia kemudian menjual hak milinya pada “Iconix Brand Group” sebesar US $ 204 juta. Tetapi dengan perjanjian Jay Z masih memiliki hak untuk mengatur marketing, lisensi dan pengembangan produk.

source: http://kspemon.blogspot.com/2010/03/6-label-fashion-ternama-selebriti.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s