Michelito Lagravere, Matador Termuda di Dunia

Posted: 19 April 2010 in PENGETAHUAN...?

haxims.blogspot.com

Masih kecil tapi sudah memiliki keahlian yang luar biasa. Michelito namanya, walaupun usianya baru sepuluh tahun. Tapi dia sudah memiliki keberanian yang tinggi. Menantang Banteng dalam permainan Matador. Permainan asal Mexico ini biasa diikuti oleh orang dewasa. Saat memainkan kain merahnya, Michelito sangat lincah sekali. Michelito tampak seperti pria dewasa dengan mata coklatnya dia begitu mahir dalam mengendalikan banteng. Tak heran jika matador cilik ini disukai banyak orang.

Michelito sudah menyukai permainan ini sejak usianya baru menginjak 4 tahun. Sekarang dia berusia 10 tahun, dan sudah banyak berlatih walaupun pada awal latihan Michelito sering mengalami cedera. Namun ini tidak membuatnya kapok. Awalnya sang ayah Michel Lagravere, juga tidak mengizinkan dan cenderung khawatir pada keadaan anaknya. Karena permainan ini termasuk permainan yang sangat berbahaya.
haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com
Saat akan mempertunjukan keahlian nya di Perancis, Michelito mendapat penolakan keras dari Aliansi yang membuat peraturan matador di Perancis. Walaupun banyak mendapat kontroversi, masih banyak penonton yang ingin melihat aksi matador cilik ini. Menurut aliansi tersebut Orang tua Michelito tidak mementingkan keselamatan anaknya. Aliansi ini berkesimpulan kalau orangtuanya lah yang memaksa Michelito untuk menjadi matador cilik.

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s