Tiger Woods Tiduri 120 Perempuan

Posted: 30 April 2010 in INFO SELEBRITIS

Namun, istrinya murka saat Woods tidak mengaku pernah tidur dengan anak tetangga
Tiger Woods (kiri) dan Joslyn James (hotmommagossip)

Demikian ungkap tabloid National Enquirer, yang dipublikasikan Kamis 29 April 2010. Tidak disebutkan secara jelas siapa saja perempuan yang dia kencani.

Kabar dari Enquirer, sebagai media pertama yang mengungkapkan perselingkuhan Woods pada November tahun lalu, bisa jadi menjelaskan mengapa Nordegren sudah muak tinggal bersama dengan suaminya. Perempuan asal Swedia itu merasa jijik begitu mengetahui bahwa suaminya pun ada main dengan seorang aktris film porno Joslyn James.

Menurut National Enquirer, istrinya awalnya tidak menyangka begitu mengetahui bahwa Woods ternyata berselingkuh dengan seorang anak tetangga yang dia kenal saat masih remaja. Perempuan itu  bernama Raychel Coudriet.

Menurut Enquirer, saat menjalani terapi ketagihan seks di suatu klinik di Mississippi awal tahun ini, Woods menyerahkan daftar setebal empat halaman berisi nama perempuan yang pernah dia tiduri kepada istrinya.

Namun, yang membuat Nordegren murka adalah ketika Woods tidak mengungkapkan perselingkuhannya dengan Coudriet. Nama Coudriet tidak ada dalam daftar. Padahal, istrinya sudah mengetahui kabar perselingkuhan itu.

“Satu perempuan yang tidak ingin diungkap Woods adalah Raychel,” ujar seorang sumber kepada tabloid itu. “Dia tahu bahwa gadis yang pernah dia kencani itu bakal menghancurkan pernikahannya,” lanjut sumber tersebut.

“Aku tidak percaya kamu berhubungan seks dengan gadis di lingkungan kita sendiri. Sudahlah…Aku mau cerai,” demikian rekaman percakapan telepon Nordegren kepada Woods yang dikutip oleh Enquirer dan disalin oleh laman New York Daily News.

Itulah yang membuat Nordegren memutuskan untuk bercerai dengan Woods. “Mereka mengatakan bahwa perceraian merupakan langkah berikut,” kata seorang sumber kepada New York Daily News.

Coudriet, yang kini berusia 22 tahun, pertama kali berkenalan dengan Woods saat usianya masih 14 tahun. Mereka sama-sama tinggal di kawasan elit di Kota Orlando, Florida, AS. Kepada Enquirer, Coudriet mengaku bahwa Woods telah “memanfaatkan dan mengasari” dirinya.

Sementara itu, Nordegren belum melontarkan tanggapannya secara terbuka atas pengakuan suaminya itu termasuk bagaimana bisa dia kena tipu daya Woods, yang tidur dengan banyak perempuan tanpa sepengetahuan dirinya. (hs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s