London Underground Gempar, ada 2 Pasangan Berbugil Ria

Posted: 24 Mei 2010 in PENGETAHUAN...?

Pemandangan aneh yang tak terduga menyambut para penumpang di subway di London Inggris. Perjalanan naik Subway yang membosankan bagi kebanyakan penumpang akhirnya seolah terobati dengan adanya pemandangan ajaib dimana dua pasang perempuan dan lelaki masuk & berkeliaran di dalam commuter kereta api subway dalam keadaan telanjang bulat !! Dengan bersepatu, menyangking tas kerja & koper (yang menutupi area vital mereka), kedua pasangan tersebut naik turun eskalator menghebohkan suasana. Bukan untuk membuat tren terbaru bepergian dengan kereta api subway, melainkan sebuah promosi sebuah serial Televisi baru yang menyajikan seluk beluk perjuangan seorang karyawan dalam mempertahankan pekerjaan sekaligus memberi pengaruh terhadap perusahaan. Steven Suphi, Guru specialist bidang perubahan tingkah laku & kepemimpinan meyakini bahwa telanjang di kantor akan menolong dalam meningkatkan kepercayaan diri karyawan sekaligus mengembangkan kepercayaan, meski bagi sebagian besar warga Inggris, telanjang ke tempat kerja adalah hal yang sangat menakutkan.

“Saya percaya ini proses yang ekstrim yang akan membantu mereka mendorong mereka ke batasnya dan menjadi tim yang dekat yang saling percaya dengan telanjang bersama-sama.”

Sesi Para telanjang ini akan tayang pada episode besok dari enam seri-bagian baru pada pd pukul 21:00 di Virgin TV Inggris.

Perjalanan di Stasiun Kereta Api bawah tanah London yang tiba-tiba menjadi gempar saat dua pasangan telanjang turun eskalator menuju kereta api bawah tanah

  • Penumpang yang terkaget-kaget menyambut penumpang telanjang yang dengan kerendahan hati mereka menutup bagian vitalnya dengan tas kerja

    Peron yang tiba-tiba heboh dengan penampakan pasangan telanjang yang menutupi are vitalnya hanya dengan tas kerja & koper

    Pasangan telanjang berpegangan tangan ditengah-tengah penumpang yang berpakaian lengkap

Jangan lupa koment ya….

jenstea

Komentar
  1. dunia1download mengatakan:

    hehehe…asyik tuch…apa lagi gak disensor…

  2. wuwuh mengatakan:

    dunia yang katanya maju sebenarnya mundur ke jaman jahilyah lagi..
    astaghfirullah…

  3. bernadusnana mengatakan:

    bagus nih…🙂

    salam,
    bernadusnana

  4. halim syahputra mengatakan:

    Mantap … And like this …
    Acungi jempol untuk mereka .
    Jangan dilihat dari pornonya mereka … Tapi kepercayaan diri mereka …
    Salut salut salut

  5. Assisi mengatakan:

    Andaikan di kereta Surabaya-Malang ada yg spt itu

  6. boy mengatakan:

    Kiamat sdh dekat dekat dekat

  7. Guruh mengatakan:

    wah gokil, kagak pake malu2 yah, dipikir jaman purba kali, gak pake apa2, hahahahaha…
    mudah2an kagak jadi trend buat org2 Indonesia, bisa lebih dari gempar tuh…

  8. rosalin mengatakan:

    Kesian orang stress

  9. auliagustin mengatakan:

    Org yg sudah tidak punya malu dan harga diri lagiiii,,,,,,,,,,,,,,

  10. djet mengatakan:

    Kalo di indonesia udh kena uu pornografi tuh😀

  11. yongseng mengatakan:

    Uda ngak ada dosanya lg..uda mirip adam dan hawa…

  12. bagong mengatakan:

    hemmm…..ngeri juga liatnya…kalo di jakarta ada yang begitu ya cuma orang ga waras aja…makanya langsung minggir…tapi kalo yang bugil bule…ga tau dehh…

  13. vina mengatakan:

    telanjang di dpn umum bt ningkatin kepercayaan diri? bnr2 ga ada hubungannya deh. Guru keblinger tuh, steven stupid, eh suphi.

  14. orang sangek! mengatakan:

    Ayo kita lakukan seperti itu,siapa tau nasib kita bisa lebih bagus daripada mereka.

  15. bush mengatakan:

    Sayang banget kl di indo baru kelihatan tali BH aja ud di tuntut gara” pornografi….

    Padahal mah ngarep

  16. […] Pasangan telanjang berpegangan tangan ditengah-tengah penumpang yang berpakaian lengkap Source […]

  17. Markus mengatakan:

    Cool ……pede banget yah

  18. nia mengatakan:

    Hadeuhhhh, edan
    Kayak jaman purba, ga punya malu. Kmabli k jaman jahiliyah

  19. Rosliani mengatakan:

    Ini contoh pornografi..,tak baik dilihat anak2 di bwh umur…

  20. cuyang mengatakan:

    Gooddddd…
    Very” gooddddddd
    ♡(∞¯⌣¯∞)♡

  21. lia mengatakan:

    Gilaa buangettt ya.urat malu udah putus kalii.mungkin mereka kira Taman Eden kali.merasa Adam and Eve tnp dosa.hahaha

  22. hans mengatakan:

    Sangat berseni..I like it…

  23. Vincensius. Silaen mengatakan:

    Wah kalau hal ini diciptakan dalam kebiasaan hidup manusiia pasti mencerminkan…..”Hidup Tanpa Beban”. Alangkah indahnya kebebasan itu tercapai!!!

  24. doyok mengatakan:

    Gila

  25. Deni mengatakan:

    Kapan ya terjadi di Indonesia?? Hahaha

  26. uria marliani mengatakan:

    Klo di Indonesia udh di ketawain tuh..kirain org gila.wkwkwkwk

  27. welly mengatakan:

    Jika kejadian di indo, hmmmm… Bisa diarak krn pelecehan… Bukan krn iklan.
    Hahahaha

  28. mila mengatakan:

    Yah mrk..mmg tdk apa moralnya..shg mau melakukan

  29. judi mengatakan:

    Segera panggil FPI ke london

  30. rendy mengatakan:

    Bodoh.. Bodoh..

  31. drie mengatakan:

    Di jkt juga banyak yg bugil ria di jalanan dan tol. Tapi udah gak waras.apa yg di london org waras?

  32. didie mengatakan:

    Mantap… Mrk adalah penganut agama yg taat dan tidak mempunyai dosa spt Nabi Adam dan Hawa.. Blm mengenal dosa!

  33. yp-LIA mengatakan:

    Mgkin…..paRa peLakunya msti d priksa’in k dkteR. KaLi2 aja pda t’ganGGu tuh.
    Hi..hi…hi

  34. gedeanune mengatakan:

    Waddooouh…. Coba klo ada di gambir pasti udah di comot satpol pp. Wq wq wq wq

  35. mas_nobo mengatakan:

    Metode riset yg ekstrim. Penasaran apa memang bisa menumbuhkan rasa PD?

  36. onyak mengatakan:

    Subhanallah..

  37. Deny Kusbiantoro mengatakan:

    Di Indonesia juga ada tapi Orang gokil tapi tanpa penutup

  38. buluketiak mengatakan:

    wah asik dong.. bugil di kantor..
    kalo horni tinggal dateng aja ke meja sebelahnya.. wkwkwk

  39. daniel mengatakan:

    Kl terjadi di indonesia, pasti kita tau ormas mana yg duluan heboh dan protes. Pdhl ormas itu pengen jg dapet yg gituan.. Hahaaayy..

  40. haryono mengatakan:

    Wah wah weah hebat TUH apalagi kalo diterusin sex didepan umum baru gokil beneran

  41. adden mengatakan:

    Astagfirullah, the armageddon is getting closer, wallahu ‘alam.

  42. Herman Tanardi mengatakan:

    Tingkah demikian tdk terlepas dari bagaimana org mencari rezeki,yg menandakan sulit utk mendapatkan pekarjaan.

  43. Herman Tanardi mengatakan:

    Cari kerja sdh sulit,asal bayaran cocok Ayo aja.

  44. pneses mengatakan:

    To Adden LEBAY LUH…

  45. jancokkkk mengatakan:

    Ada2 aja heheheh… Ga usah sok suci pake katain kiamat sudah dekatlah…. Suka bilang suka ga ya bilang gak, ga usah pake astaghfirullah. Sampe jaman jahiliyah dibawa2…. Mo kiamat deket apa jauh klo kiamat mati juga rame2 urusin diri sendiri aja…

  46. riri mengatakan:

    Salut laa. HAº°˚ ˚°º≈HAº=D=)) HAº°˚ ˚

  47. Butik Baju mengatakan:

    ‎​Buset (¬.¬ ‘)

  48. haidir mengatakan:

    Astaghfirullah…. ueddan tenaaannnnnn>>>>>

  49. Jhon mengatakan:

    Ajib tuch..lumayan buat bacol dikereta.klo di indonesia,psti udh diperkosa tuch org.mantaaappppp…

  50. sinta mengatakan:

    Kalo begini diterapkan disemua terminal di jakarta aja, wassalam ni model modelnya

  51. sangalang mengatakan:

    mantab eaa… kix kix

  52. tony mengatakan:

    Wah , kalo di indo udah kena denda besar kalo kaya gitu, kecuali baju nya compang camping , baru ga di denda ( alias dilindungi oleh negara)

  53. Sarwanto mengatakan:

    Itu penganut kaum NATURIST…….yang mulai tumbuh di negara-2 Barat yang hidupnya terlalu bebas….tanpa benteng agama. Mereka punya club, resort…dll. Kalau anda mau………bisa bergabung..ha…ha..ha

  54. riyani mengatakan:

    Astagfirullah hal adzim.emg dunia ini udah mw kiamat

  55. chucky mengatakan:

    Good looking…..
    Kalo di indonesia dah byk yg protes
    Telanjang ato nggak kan urusan mereka, kalo ggak suka ya jangan dilihat
    Beres kan
    Hahhhahhah

  56. chia dan isa mengatakan:

    Boleh jg tuuh untuk yg ga Munafik mah

  57. Yuleng Ben Tallar mengatakan:

    Asal tdak ada yang terganggu, why not? Walau pun nudist, tidak menimbulkan rangsangan. Beda dengan yang berpakaian ketat tapi serba terbuka di sekitar organ vital, yang justru membangkitkan rangsangan. So…toh bukan di negeri kita, anggap aja bagian dari kehidupan.

  58. Tylo Sausana mengatakan:

    mantap

  59. zholvich buana mengatakan:

    emang bener dunia qta da tua……,hal2 yg di luar nalar n akal sehat mulai nampak wajar n di pandang biasa oleh mata,n di jadikan hal yg menarik buat di pertontonkan.na”uzhubillah min zhalik……,,sudah pasti menjadi puntungnya neraka mrk2 itu.

  60. riri mengatakan:

    Coba klo disini αϑα kyk gitu yaaa….seru ßαΩgεt. Tmbah macet deh jalanan

  61. ricky mengatakan:

    Very entertained…!

  62. winda mengatakan:

    Aneh aneh aj sekarang…parahhhh…

  63. melly mengatakan:

    Dunia sudah di ambang krisis

  64. papua26 mengatakan:

    Keren…. Seperti binatang … Kucing, ayam, kelinci,… Anjing…. Berarti mereka lebih keren dari manusia ya???

  65. meiske mengatakan:

    Mdh2an tdk ada terjd di indonesia….!!!!!

  66. saya mengatakan:

    Berharap di indonesia ada yang kaya gini.. Tp bukan pasangan, semacam sejumlah Model yang lagi melakukan aksi protes ke pemerintah.. Mereka aksi bugil mundar mandir di mall :p

  67. sule mengatakan:

    Ah bodo amat mau telanjang kek,bule mah keren2 ajah.jahiliya???ah gak juga.manusia lahir jg tanpa apa2,nt meninggal jg polos.jd ya biar aja deh.keren kok bugil di london.

  68. balfast mengatakan:

    Berani gak mereka naik KRL Jabotabek??

  69. bambang yoga mengatakan:

    Tidak perlu body scan dan body search everything is clear inside and out

  70. nalika mengatakan:

    Ya biasa aja kaleee..klo otak ngeres,mau pake baju lengkap jg jd nafsu..be positif thinking ajah,klo hal itu bs bikin PD ya jalani aja..

  71. lily mengatakan:

    Cb di indonesia… He he he he he

  72. anissa mengatakan:

    Wah kalo ada lagi kirim linknya donggggg.

  73. the monsters mengatakan:

    Wah klo yg bginian d suruh koment pasti manusia2 indon koment2 MUNAFIK…….
    Bangsa MUNAFiK jgn d kasih yg beginian…… Kaga pinter2 mrk…. Ha9

  74. Bang Sawan mengatakan:

    Hehehe… Inilah buktinya kalo suatu saat nanti produksi textil untuk bahan pakaian sudah tidak memproduksi lg di dunia ini… karena bahan bakunya ga ada lg

  75. sumadi mengatakan:

    Orang dinegara maju udah tidak beradap lagi…mereka sudah sama seperti hewan.kalau aksi ini dianggap suatu kesuksesan maka akasi selanajutnya yg lebih dasyat yaitu bersetubuh di tempat umum.kalau hal ini sudah terjadi maka jelas orang orang negara maju menginginkan kehidupan seperti hewan

  76. rizqi mengatakan:

    Hanya orang kafir lah bs melakukan seperti itu..
    Semua agama pasti melarang telanjang di depan umum..
    Kepercayaan kok diliat dr bagaimana qt telanjang..
    Orang sinting..

  77. mom and i.net mengatakan:

    Jangan dilihat dr pornonya.. At least, kepercayaan diri mEreka mantapp banget..

  78. imelda mengatakan:

    Sodom and gomora will be back soon! Hayoo cepet bertobat, senyampang masih ada waktu pren..

  79. nixxxx mengatakan:

    Gila…aneh2 saja…percaya diri atau g tahu malu (beda tipis lo itu), lagian dg berpakaian kan melindungi dari hawa dingin (dr AC kantor),dari sinar matahari, jg dr org2 yg berpikiran aneh2, hehehe…qt g pernah tahu pikiran org kan..?
    Semua hrs disesuaikan, it’s too extreme

  80. kiki mengatakan:

    @ Daniel, gue heran pendapat loe yang konyol… diminta tanggapan kok elo malah jadi ajang mendiskreditkan ormaslah…..pls dewasa dikit deh loe. Eloe yang mupeng kali….suka lempar tai sembunyi pantat….. mendinggan berak aja

  81. gracielle mengatakan:

    Waahhh..kalo bdn nya mulus dan berbentuk bagus gt mah kereenn jadinya..
    Untungnya yg jd modelnya bukan yg bulukan..
    Yg laen,jgn pd munafik lha..

  82. freehome.com mengatakan:

    Gede juga susunya bro…

  83. sud mengatakan:

    Teuing ahhh

  84. jan5en mengatakan:

    Gila tuh.. Yah emang kalau org gila pasti percaya diri. =D =D =D Hɑº°˚ ˚°º≈Hɑº°˚ ˚°ºHɑº°˚ ˚°º

  85. astrid mengatakan:

    allahhuakbar,,mgkn mereka orang” yg msuk dlm api neraka…

  86. yenny mengatakan:

    Kereeeen abiz ga hrs beli baju buat ngantor

  87. joe mengatakan:

    waooowwwww….. aiiiyeeeekkkk…..
    adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. saja…. makin canggih dunia ini makin gila penghuninya…. hehehehe….

  88. sion mengatakan:

    Emaizing!!

  89. rikhha mengatakan:

    Susah bgt nyari duit kale yaak ampe bugil2 geto… Gak ada harga diri,d obral…

  90. anti muslim mengatakan:

    Jijai amat tuh yg astagfirullah dan sejenisnya. Ga usah munafik lah. Kalian jg suka. Sok suci. Agama setan tuh.

  91. susiloharjo mengatakan:

    Posting ginian kena UU pornografi g ya?

  92. dimas mengatakan:

    Astagfirullohaladzim dunia sudah tua y,semoga Alloh mengampuni segala dosa-dosa kita,Amin

  93. uphie nilam sari mengatakan:

    Gak ada yang patut dicontoh & dijadikan sebagai motivasi untuk saling percaya diri dalam pekerjaan,karena menurut saya yang buat alasan untuk itu adalah ORANG YANG PALING TERBELAKANG daya pikir’nya..emang contoh yang yang baik adalah dengan harus orang bertelanjang bulat?ANEH & MENJIJIK’KAN…sorry

  94. shelly mengatakan:

    ‎​Oo˚°º☺oº°˚˚°º ini krisis ahlak, smg di Indonesia tdk akan pernah trjd sprt ini.

  95. Pieter mengatakan:

    Wuih…komen2nya beragam tp apa sesuai dgn pikiran masing2? Enjoy aja lage, Indo jg udh ada tp krn bnyk kemunafikan jd ga ada keterbukaan.

  96. Sobat mengatakan:

    Klo di luar negeri hal begini sdh biasa, bg mereka body is beautiful. Tp klo di negara2 muslim malah bs di protes abis2an tuch. So be positif thinking aja. Biasanya org mao m’lakukannya krn ada fee Ɣªήğ gede jg, klo mslh bakalan di apa2in t’gantung orgnya & tmpnya jg. Apalagi ini hanya iklan so pasti mereka pelakunya berani unjuk gigi krn pasti aman. Kan ada penjaganya, ng mgkn akan t’jadi hal2 Ɣªήğ tdk diinginkan. So hanya org2 munafiklah Ɣªήğ negatif thinking, pdhal s’bnrnya seneng jg lht Ɣªήğ beginian??

  97. tuLaliT mengatakan:

    Permisi gan..mas mba..sist brow..ƴǻ̀́ηģ mau di komen itu gmbr bugiL ny ato kepercayaan diri dri modeL ny sih?? Mohon petunjuk biar bisa komen Lgi,,mksh ya gan!!

  98. atheist mengatakan:

    haha…semua agama itu ngebuat orang jadi bodoh. bener2 agama dan percaya sama tuhan itu adalah pembodohan. mau allah, yesus, bapa, yahwe atau apapun itu adalah bodoh. Liat aja nih komen2.. orang gambar ini topiknya apa tapi koq komennya jadi berbau agama… dasar org beragama itu tolol semua, picik dan sempit pikirannya. Udahlah kalian yg beragama saling bunuh aja… Ngapain menuh-menuhin dunia ini dengan kedangkalan pikiran kalian.. Ayo saling mematikan.. Bunuh…!!! Bawa mati semua agama kalian beserta tuhan-tuhan kalian kedalam tanah kubur kalian. Dasar orang2 bodoh yang irasional.Apapun agama kalian, Christian, Katolik, Budha, Muslim atau apapun itu… tai semua…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s