Model Cantik Paling Tinggi Sedunia (205 cm)

Posted: 11 Februari 2010 in INFO SELEBRITIS

Rata-rata seorang model wanita mempunyai tinggi badan antara 1.7 – 1.9 meter. Jarang sekali yang memiliki tinggi badan diatas 1.9 meter apalagi diatas 2 meter. Paras wajahnya cantik lagi. Untuk perbandingan saja, rata-rata tinggi pemain bola basket pria di Amerika adalah 1.9 – 2.1 meter.

Adalah Eve, foto model yang memiliki tinggi badan 2.05 meter, tertinggi di dunia. Wow …. Gimana ya kalo istri atau pacar kita setinggi itu.

model wanita tinggi

model wanita tinggi

model wanita tinggi

model wanita tinggi

model wanita tinggi

Iklan
Komentar
  1. suns berkata:

    Subhanallahh,,,,tinggi bgt…….

  2. dce3 berkata:

    waw udah orang nya tinggi cakeppppppppppp lagi idih mulussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss buangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  3. tommmm berkata:

    genter mungkin tu orang….. hahahahaaaa

  4. santi nuryanti berkata:

    ya amoun ni orang tinggi bgt

  5. gilang shadewa berkata:

    gila ni cwe kalow pacarin gimana jadinya
    ogah deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s