Gandengan Para Bintang Lapangan Hijau…

Posted: 28 Juni 2010 in INFO SELEBRITIS, OLAHRAGA

Bukan rahasia lagi jika para atlet termasuk pesepakbola biasanya berpasangan dengan wanita cantik, entah itu dari kalangan model, aktris, wartawan, atau penyanyi. Orang Inggris mengenal istilah WAGS alias Wifes and Girlfriends, dan para WAGS ini tak kalah tenar dari pacar dan suaminya masing-masing. Siapa saja wanita-wanita yang berhasil menaklukkan hati para pesepakbola? Inilah beberapa di antaranya.

Model asal Ceko ini bernama Alena Seredova, pacar dari kiper Italia Gianluigi Buffon. Meskipun belum resmi menikah, Alena dan Buffon sudah dikaruniai dua orang anak.

Bintang film cantik asal Italia ini adalah Michela Quattrociocche, kekasih Alberto Aquilani.

Body-nya oke kan? Jelas saja, dia adalah Carly Zucker, pelatih fitness asal Inggris. Dia juga istri dari pesepakbola Inggris, Joe Cole.

Abbey Clancy disebut-sebut sebagai WAGS paling sexy di Piala Dunia 2010. Pacar dari pesepakbola Inggris Peter Crouch ini memang dikenal sebagai model catwalk dan pakaian dalam.

Ingat Landon Donovan, pesepakbola Amerika Serikat yang menyarangkan gol penyelamat di pertandingan melawan Algeria kemarin? Nah, aktris Bianca Kajlich ini adalah istrinya. Profesinya aktris dan sempat membintangi serial TV berjudul Rules of Engagement.

Jamie Lee Darley pernah menjadi finalis pemilihan model Victoria’s Secret. Dia kini berpacaran dengan pesepakbola asal Amerika Serikat, Sacha Kljestan.

Malang sekali nasib Sara Carbonero. Reporter TV Spanyol ini melaporkan pertandingan dari belakang gawang kekasihnya, Iker Casillas, dan dianggap mengalihkan perhatian sang kiper sehingga Spanyol kalah.

Pernah berpikir siapa wanita beruntung yang bisa menaklukkan hati Cristiano Ronaldo? Inilah dia, supermodel yang pernah jadi sampul majalah Sports Illustrated. Namanya Irina Shayk.

Suaminya memang absen bermain dalam Piala Dunia tahun ini, tapi nama Victoria Beckham tak bisa dilewatkan begitu saja jika kita sedang membahas WAGS.

Sylvie van der Vaart adalah istri dari gelandang timnas Belanda, Rafael van der Vaart. Pernikahan mereka disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal di Belanda, namun jauh sebelum itu pun nama Sylvie sudah dikenal publik Belanda sebagai seorang aktris.

Pernah mendapat gelar sebagai wanita terseksi di dunia, Cheryl Tweedy Cole adalah istri dari pesepakbola Inggris, Ashley Cole. Sayangnya, personil Girls Aloud ini baru saja menggugat cerai lantaran sang suami kepergok selingkuh.

Alex Curran bukan hanya dikenal sebagai model dan kolumnis fashion di koran Daily Mirror. Dia juga masuk jajaran WAGS papan atas setelah menikahi pesepakbola Inggris Steven Gerard.

Lorena Bernal adalah mantan Miss Spain 1999 yang juga pernah membintangi beberapa judul serial televisi di Amerika seperti Chuck dan CSI Miami. Dia adalah istri dari pesepakbola Spanyol Mikel Arteta Amatriain.

Jangan lupa koment ya….jenstea.

Tinggalkan komentar