10 Pesepak bola yang Menangis di Lapangan

Posted: 12 Februari 2010 in TOP INFO SERBA 10.

Pesepak bola nggak selamanya tangguh di lapangan. Mereka juga (bisa) menangis.

1. Pele
Saat berumur 17 tahun, Pele menangis di pundak rekan setimnya, Didi, sementara rekan lainnya, Gilmar dan Orlando memberikan selamat kepada Pele karena telah bermain baik di final Piala Dunia 1958.

2. Eusebio
Legenda Portugal ini berlinang air mata setelah negaranya dikalahkan Inggris pada semi final Piala Dunia 1966.
3. Paul Gascoine
Gazza pun bisa menangis. Pada Piala Dunia 1990 di Italia, cowok tempramental ini membuka gerbang air mata dan menangis sepuasnya.

4. Carsten Jancker
Cowok Jerman bertubuh besar ini menangis kayak bayi setelah Bayern Munich ditekuk Manchester United pada final Liga Champions 1999 di Barcelona.

5. Francesco Totti
Pangeran Roma ini cocok jadi aktor. Saat Italia dikalahkan Perancis di final Euro 2000 dengan sebuah drama, Totti langsung menangis.

6. David Seaman
Kiper berambut buntut kuda ini nggak bisa menahan emosi saat Arsenal nggak berkutik melawan Spurs di semi final Piala FA tahun 1991. Seaman pun menangis.

7. Thiery Henry
Henry adalah pemain yang sensitif. Sebelum pertandingan Perancis dan Turki dimulai, ada berita duka kalo Marc-Vivien Foe, salah satu pemain Kamerun, meninggal dunia saat bertanding melawan Kolombia. Saat itu mata Henry langsung memerah dan meneteskan air mata duka yang mendalam.

8. William Gallas
Salah satu pemain yang nggak takut untuk melepaskan emosinya kapan pun di mana pun. Saat timnya Chelsea dikalahkan Liverpool pada semi final Liga Champions tahun 2005, Gallas cengeng langsung menangis. Nggak jarang Gallas terlihat nangis.

9. Emmanuel Eboue
Pemain belakang Arsenal ini sedih bukan kepalang dan langsung menangis saat fans Arsenal sendiri mencemooh dirinya di Stadion Emiratas. Padahal saat itu the Gunners menang melawan Wigan dengan skor 1-0.

10. Cristiano Ronaldo
Ini dia drama king. Cowok ini langganan nangis di lapangan. Salah satunya adalah saat Manchester United dikalahkan Arsenal di final Piala FA tahun 2005. FOTO: WHOATEALLTHEPIES.TV

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s