Wow…. Aksi Peras Payudara Untuk Penggalangan Dana AIDS

Posted: 21 April 2010 in INFO SELEBRITIS

Beginilah aksi untuk mendapatkan uang banyak dalam waktu sekejap..kalo di Indonesia orang pengen dapet uang banyak apalagi kalu bukan korupsi..kaya si Gayus.. nah kalo di luar negri..untuk mendapatkan uang banyak seperti penggalangan dana..cukup unik dan nekad..boleh dibilang gila..penggalagan dana untuk AIDS dilakukan dengan aksi Peras payudara para model atau bisa disebut SPG-nya. wow gimana enggak mengalir tuh dana-nya..gue juga mau..!… hampir sama kaya saweran..tapi yang ini enggak nanggung..kalo di indonesia kapan yah..?

haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com


haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

Iklan
Komentar
  1. jephman berkata:

    buset, sebelah asmaul husna, sebelah gambar beginian…muslim2 kapan sih keluar dari sekitar selangkangan?

  2. eL Abee berkata:

    ada ga ya di Indonesia…

  3. yunaelis berkata:

    *geleng2… 😀

  4. muhammad buldar berkata:

    ilang dech karakter moeszlimx

  5. ardhie berkata:

    jepang emang sadis

  6. ripai berkata:

    hajar aja bozzzzzzzzzzzzz mumpung masih bs dibeli dengan uang he……………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s