Inilah Iklan-Iklan Kondom yang Paling Kreatif

Posted: 15 Februari 2010 in PENGETAHUAN...?

iklan kondom
Pengguna kondom XL dan XXL kelihatannya memiliki sedikit masalah. Durex mengetahui permasalahan ini dan memperlihatkannya dalam bentuk iklan yang sangat kreatif. Lewat iklan ini Durex kemudian mendapatkan popularitas yang besar dan penjualan pun meningkat tajam. Terlihat dalam gambar diatas, seorang Skotlandia mengenakan rok yang panjang untuk mempromosikan kondom XL, sementara untuk kondom XXL digambarkan dengan seorang wanita yang kesulitan menyesuaikan ‘ukuran’ sang pacar.

iklan kreatif
Cocok untuk segala ‘jenis kepala’.

iklan kondom
Tidak bergelombang, tidak joss!! Sebuah kampanye iklan untuk kondom bergelombang (ribbed).

iklan kreatif
Iklan ini dipopulerkan ketika Olimpiade Beijing, China. Pesan yang ingin disampaikan : penggunaan kondom adalah sehat, sama halnya dengan olahraga.

iklan kondom
Iklan durex diatas ingin menyampaikan pesan, berapa banyak uang yang dapat ditabung jika seseorang tidak memiliki anak.

iklan kondom
Iklan kondom Tulipan dengan tengkorak sebagai bintang iklan.

iklan kondom
Iklan kondom diatas meraih penghargaan bronze award for innovative media. Durex performa : tahan lama bro!!

iklan kondom
Di Durex, mereka harus memiliki tim iklan yang sangat kreatif. Jika tidak mereka akan ‘mati’.

iklan kondom
Bersenang-senang sekarang, anak-anak belakangan.

iklan kondom
Iklan kondom ini dibuat oleh perusahaan Johnson & Johnson di Brasil. Judulnya berbunyi : “anda tidak akan tahu kapan akan dibutuhkan”.

iklan kondom
Jika iklan ini tidak menarik perhatian anda, saya tidak tahu apa lagi yang dapat menarik perhatian anda.

iklan kondom
Dibawah ini adalah video lucu dari kampanye “horny durex balloons”

iklan kondom
Mengapa menggunakan iklan cetak yang tradisional jika anda bisa berjalan-jalan menggunakan payung berbentuk kondom dan menarik perhatian. Iklan diatas adalah iklan Jontex Condoms.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s